Dalam kegiatan tersebut, Toyota telah berinteraksi secara langsung dengan Velozity, komunitas resmi pengguna Toyota Veloz sejak 2012, yang hadir di enam kota berbeda di Pulau Jawa. Lebih dari 100 pengguna Toyota Veloz turut ambil bagian, berbagi cerita perjalanan, hingga apresiasi mereka terhadap kinerja kendaraan yang mereka miliki.
Rangkaian estafet ini akan berlanjut dengan menyapa komunitas Velozity di empat kota di Sumatera, memperluas ruang kebersamaan sekaligus memperkuat kedekatan Toyota dengan para penggunanya di berbagai daerah.
“Melalui Veloz Hybrid EV Lintas Nusa, misi kami melampaui sekadar memperkenalkan produk baru. Fokus utama kami adalah merawat relasi dengan pelanggan dan komunitas yang telah menjadi pilar loyalitas bagi Toyota. Kami hadir untuk mendengar langsung pengalaman serta masukan mereka, agar Toyota dapat terus menghadirkan solusi mobilitas yang paling relevan bagi seluruh keluarga Indonesia,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.
Para anggota komunitas yang hadir mendapatkan kesempatan istimewa untuk mengeksplorasi langsung New Veloz Hybrid EV yang baru saja world premiere di Indonesia pada November 2025. Sebagai mobil hybrid produksi dalam negeri, kehadiran model ini mempertegas komitmen Toyota dalam mendemokrasikan teknologi elektrifikasi ke segmen MPV keluarga yang lebih luas. Mobil ini dihargai Rp299 juta untuk seri V Grade, khusus pemesanan hingga 31 Desember 2025.