Mazda Berikan Layanan Servis Khusus pada Ramadan dan Lebaran

Riyandy Aristyo
Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi dua bagian, yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung pada 1 Mei - 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran pada 10 - 20 Juni 2018. (Foto: Dok/Mazda)

Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop). Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selanjutnya, mulai 10 Juni hingga 20 Juni 2018, PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

"Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik," kata Igor.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
15 hari lalu

Melantai di GJAW 2025, Mazda Bawa 4 Model Mobil Beri Pengalaman Berkendara Lebih Personal

Mobil
2 bulan lalu

Lokasi Masih Rahasia, Mazda Pastikan Pabrik di Indonesia Beroperasi Tahun Depan

Mobil
2 bulan lalu

Penjualan Mobil di 2025 Penuh Tantangan, Ini Langkah Mazda

Mobil
5 bulan lalu

Ade Rai Jadi Pemilik Pertama Mazda CX-60 di Indonesia, Ini Alasannya!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal