Ricky memastikan strategi yang dilakukan saat ini akan diterapkan pada tahun depan demi menjangkau pasar lebih luas. Terlebih, Mazda merupakan salah satu produsen yang mengincar pasar premium.
“Kita akan coba dorong semua model keluar salah satunya dengan acara seperti power drive kayak gini. Salah satu keunggulan acara seperti ini konsumen bisa coba semua line up kami, kalau kayak di pameran begitu kan suka terbatas unit cobanya,” ujarnya.
“Tapi kita cukup confident untuk mencapai 5.000 unit sampai akhir tahun ini. Itu dari Mazda Indonesia targetnya,” ucapnya.
Selain itu, Ricky menegaskan bahwa pihaknya akan memaksimalkan dealer yang sudah ada saat ini. Terutama untuk permintaan Mazda CX-5 yang cukup besar, dengan mempercepat inden atau masa tunggu konsumen.
“Kita juga kerja sama dengan seluruh diler terutama di Jabodetabek, kurang lebih experiencenya bakalan mirip. (Untuk suplai) sampai saat ini belum, tapi CX-5 memang sempat up and down, sekarang itu agak lambat CX-5 kita. Inden kita CX-5 satu dua bulan, di Mazda itu satu dua bulan rata-rata,” ujar Ricky.