Dia menambahkan, 80 persen dari pembeli mobil all new CRV adalah loyalis Honda. Artinya, mereka sudah memiliki produk Honda sebelumnya. Dari jumlah itu, setengahnya mengganti mobil CR-V lama mereka.
Billy menambahkan, konsumen di kelas CR-V merupakan kalangan yang sadar teknologi serta memberi perhatian penuh pada masalah keamanan.
Dia mencontohkan, konsumen model SUV HR-V sangat aantusias dengan fitur Honda Sensing. Oleh karena itu semua varian HR-V, dari low sampai high, sudah menggunakan fitur ini.
"CR-V pun sama, konsumen CR-V itu melek teknologi, ingin banget teknologi yang paling canggih," ujarnya.
Alasan lain, lanjut Billy, CR-V merupakan andalan dan menjadi flagship SUV Honda. Sangat tepat jika CR-V menjadi produk SUV pertama yang menggunakan hybrid.
"CR-V ini memang flagship SUV kami, jadi sangat penting. Itulah mengapa hybrid itu kita mulai dari CR-V. Selain karena di Indonesia, mobil SUV sekarang sedang naik terus, entah, small, medium sampai flagship," ucap Billy.