“Dari C&F sedang mencari sesuatu yang berbeda, mereka mencari orang-orang yang suka bertualang. Kami dari Ontahood merupakan klub motor yang genre-nya adventure. Jadi ada salah satu parfum yang dikhususkan untuk yang suka berpetualang dan itu cocok dengan kita,” kata Yogi saat ditemui di Bekasi, Sabtu (22/7/2023).
Peluncuran ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan kepada klub moge Ontahood yang akan menggelar touring lintas negara. Mereka akan berkendara sejauh 5.500 km di Pulau Kalimantan, termasuk mengunjungi Malaysia dan Brunei Darussalam.
“Kebetulan Ontahood ada perjalanan jauh, kita ada eksplore Pulau Kalimantan, sampai ke Malaysia dan Brunei. Perjalanan advanture itu kan panas-panasan, artinya memproduksi keringat lebih banyak. Jadi kita ingin menjaga maskulinnya, tapi tetap menjaga penampilan agar tidak bau keringat,” ujar Yogi.
Giselle Angelie Ho selaku Brand Manager Mauboussin mengungkapkan alasan memilih Ontahood karena klub motor ini memiliki pandangan yang sama. Di mana sepeda motor yang digunakan merupakan kendaraan mewah seperti brand yang melekat pada Mauboussin.
“Kita merangkul Ontahood karena mereka gemar adventure, dan mereka orang-orang yang profesional. Jadi ada dua sisi, selain suka berpetualang, mereka juga pria yang bertanggung jawab. Sesuai dengan brand image kita. Mereka juga menggunakan motor yang luxury, sama seperti produk kita,” kata Giselle.
Mauboussin Pour Lui in Red sudah bisa didapatkan digerai C&F yang tersebar di seluruh Indonesia. Parfum premium dari Paris, Prancis ini dibanderol Rp1,6 juta dengan aroma yang khas.