JAKARTA, iNews.id – Dalam meningkatkan pelayanan, Lintasarta meluncurkan layanan contact center single number. Kehadiran fasilitas ini semakin memperluas layanan perusahaan, tidak hanya mengenai aduan, tapi juga non-pengaduan.
“Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan, di mana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman dalam keterangan persnya, Kamis (5/9/2019).
Atas layanan ini, lanjut Alfi, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052. Di mana kontak center ini melayani saluran aduan gangguan dan non-gangguan, di antaranya layanan gangguan, informasi billing, informasi produk, dan informasi status delivery.
“Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan gangguan. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke non-gangguan juga,” katanya.
Dia menambahkan dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melapor atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta.