Lintasarta Perkuat Layanan Contact Center Single Number

Dani M Dahwilani
Dalam meningkatkan pelayanan, Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center single number. (Foto: Dok/Lintasastra)

“Ke depan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” kata Alfi.

Dia menyebutkan, peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum tepat bagi perusahaan meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan. Ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

“Kita berharap dengan di luncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Bisnis
1 tahun lalu

Pegadaian Borong 8 Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024

Internet
3 tahun lalu

Mengintip Perkembangan Internet di Indonesia Kini Mencapai Jutaan Pengguna

Bisnis
4 tahun lalu

Contact Center Angkasa Pura I Raih Peringkat ke-2 dalam CCSEI 2022

Destinasi
4 tahun lalu

Bangun Smart Tourism, Pemerintah Dorong Desa Wisata Berbasis Teknologi 

Bisnis
5 tahun lalu

Perusahaan Tidak Digitalisasi di Masa Pandemi Covid-19 Akan Ketinggalan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal