Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengaku sering mendapat pelecehan saat menonton kekasihnya balapan di sirkuit. (Foto: TV Fanpage)
Fitradian Dhimas Kurniawan

TAVULIA, iNews.id - Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengaku sering mendapat pelecehan saat menonton kekasihnya balapan di sirkuit. Tak jarang bokong seksinya dijamah lelaki mesum.

Dunia MotoGP memang dipenuhi dengan laki-laki. Sangat jarang ada kaum hawa yang berada di paddock atau garasi MotoGP.

Karena hal tersebut dirinya kerap menjadi 'bulan-bulanan' para lelaki. Namun, hal itu tak menghentikan Novello mengikuti Rossi ke sejumlah balapan.

Francesca Sofia Novello. (Foto: Instagram @francescasofianovello)

Tapi Novello harus tetap waspada dan kuat dalam menghadapi segala situasi. Dengan begitu dia tidak akan dianggap remeh laki-laki.

“Tak mudah untuk bekerja di MotoGP, karena banyak yang menyentuh bokong Anda. Paddock MotoGP adalah lingkungan yang didominasi laki-laki,” kata Novello dikutip dari GPOne, Kamis (8/4/2021).

“Anda harus berhati-hati. Jika tidak, usai sudah. Bahkan, kami harus dihormati, tanpa harus terlihat bodoh. Anda harus selalu awas dan tak boleh terlihat tolol,” ujarnya.

Novello dan Rossi diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya pertama kali berjumpa ketika Sofia diundang menjadi umbrella girl di pentas MotoGP musim 2017.

Setelah menjadi sepasang kekasih, Novello dan Rossi melanjutkan hubungan ke tingkat pertunangan. Bahkan keduanya kini telah tinggal bersama di kampung halaman Rossi, Tavullia.

Meski begitu, Francesca masih melakukan perjalanan bolak-balik ke Milan, di mana keluarganya tinggal. Dia juga bekerja sebagai model dan agensinya berada di Kota Mode Italia itu.

Valentino Rossi bersama Francesca Sofia Novello. (Foto: Instagram Francesca Sofia Novello)

Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT