Cherry Ladapa (Foto: Instagram)
Reynaldi Hermawan

SEVILLA, iNews.id - Chelsea menghajar Porto 2-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Setelahnya fans seksi The Blues asal Thailand Cherry Ladapa mengunggah foto vulgar.

Chelsea sendiri sebenarnya tampil kurang gereget. Tapi untungnya dewi fortuna berpihak kepada klub asal London Barat itu.

Dua gol yang tercipta hadir berkat sumbangan Mason Mount pada menit ke-32 dan Ben Chilwell (85). Ladapa yang merupakan fans garis keras The Blues girang tim kesayangannya menang.

Cherry Ladapa (Foto: Instagram)

Dia mengunggah foto vulgar di Instagram dengan memakai atasan seragam tandang Chelsea yakni garis-garis biru dan merah. Namun yang bikin hot adalah Ladapa hanya memakai celana dalam sebagai setelan jersey.

Tentu hal yang dilakukannya mengundang banyak perhatian para netizen khususnya para laki-laki. Hingga kini foto Ladapa sudah mendapat lebih dari 6.000 likes.

Di dalam unggahan tersebut Ladapa juga menuliskan caption berbahasa Thailand. Intinya perempuan yang punya kulit putih bersih itu menjelaskan Chelsea berhasil menang lawan Porto meski tak bermain maksimal.

"Pertandingan ini tidak terlalu bagus. Porto tampil mengejutkan dengan memberi tekanan yang tinggi. Chelsea jarang punya kesempatan menyerang. Tapi untungnya kami punya Mount. Kemudian Ben Chilwell membuat gol kedua," tulis Instagram cherry_ladapa.

"Menurut aturan gol tandang, Chelsea punya kemungkinan besar untuk lolos ke final."

Cherry Ladapa (Foto: Instagram)

Ladapa sendiri merupakan model majalah dewasa. Perempuan yang bernama asli Ladapa Ratchataamonchot itu juga berprofesi sebagai aktris, pembawa acara televisi dan selebgram terkenal di Thailand.

Dia terkenal sebagai fans Chelsea yang sangat frontal. Ladapa kerap membagikan foto-foto seksinya di Instagram menggunakan jersey The Blues. Hingga kini pengikutnya sudah mencapai lebih dari 998.000.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT