Vamos FC menang 5-0 atas IPC Pelindo dalam laga Liga Futsal Profesional 2021 di GOR UNY, Sleman, Minggu (17/7/2022). (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)
Andri Bagus Syaeful

YOGYAKARTA, iNews.id - Vamos FC menang besar atas IPC Pelindo dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Laga itu berlangsung di GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Minggu (17/7/2022).

Pada awal babak pertama kedua tim memainkan tempo yang sedang. Sebab, IPC Pelindo dan Vamos FC masih bermain hati-hati.

Dua menit pertama Vamos FC mulai mendominasi permainan. Mereka cukup intensif melakukan berbagai serangan meski belum berbuah gol.

IPC Pelindo pun mencoba keluar dari tekanan dengan melancarkan serangan. Namun, tembakan keras pemain IPC Pelindo pada menit ke-3 masih belum tepat sasaran ke gawang Vamos FC.

Pada menit ke-8 Vamos FC unggul 1-0 atas IPC Pelindo. Muhammad Obay mencetak gol setelah memanfaatkan umpang pemain timnya.

IPC Pelindo mulai mendominasi permainan memasuki menit ke-13. Lantaran, tim itu terus gencar melakukan serangan.

Sampai akhir babak pertama skor tidak berubah dengan keunggulan Vamos FC 1-0 atas IPC Pelindo. Padahal, pada akhir babak pertama kedua tim bermain cukup terbuka.

Vamos FC memilih menekan IPC Pelindo pada babak awal babak kedua. Akan tetapi, IPC Pelindo masih cukup solid untuk menggagalkan serangan Vamos FC.

Pada menit ke-4 Vamos FC menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas IPC Pelindo. Gol itu lewat sepakan terukur Ricky ke gawang IPC Pelindo.

Tertinggal dua gol membuat IPC Pelindo makin terpecut untuk mengejar ketertinggalan. Kendati demikian, lini pertahanan Vamos FC cukup kokoh.

Vamos FC lebih memilih bertahan dan melakukan serangan balik di menit ke-14 pada babak kedua. Kondisi itu membuat IPC Pelindo mendominasi permainan.

Pada menit ke-15 Vamos FC kembali memperlebar keunggulannya. Hal itu setelah Bagus mencetak gol ke gawang IPC Pelindo.

Vamos FC masih unggul 3-0 atas IPC Pelindo sampai menit ke-18. Jelang akhir laga IPC Pelindo makin mendominasi permainan untuk mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-19 Vamos FC makin perkasa setelah Andri mencetak gol ke gawang IPC Pelindo. Selang beberapa detik Romi mencetak gol juga untuk Vamos FC.

Vamos FC meraih kemenangan 5-0 atas IPC Pelindo. Hasil itu terus bertahan karena tidak ada tambahan gol sampai akhir babak kedua.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT