Putri Sumsel mengalahkan Netic FC pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2021 di GOR UNY, Sleman, Minggu (17/7/2022). (Foto: Instagram/@putri.sumateraselatan)
Muammar Yahya Herdana

SLEMAN, iNews.id Putri Sumatera Selatan mampu mengalahkan Netic FC pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2021 dengan skor akhir 1-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (17/7/2022) siang WIB.

Pada awal pertandingan, Netic FC langsung mencoba tampil menyerang. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan oleh Netic FC, tetapi Putri Sumsel masih mampu menahan berbagai serangan yang didapatkan.

Lima menit setelahnya, Putri Sumsel mampu meningkatkan kualitas serangannya yang cukup berbahaya. Meski begitu, masih belum ada gol yang dapat tercipta setelah kiper, Nurhalimah, Netic FC mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Setelahnya, kedua tim pun saling bergantian untuk melancarkan serangan. Berbagai peluang berhasil didapatkan, namun Netic FC dan Putri Sumsel masih belum juga dapat menciptakan gol pembuka di laga tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Hasilnya, Netic FC dengan Putri Sumsel pun masih harus puas bermain imbang dengan skor sementara 0-0.

Di babak kedua, Netic FC dan Putri Sumsel masih menunjukan pola permainan yang serupa. Kedua tim sama-sama melakukan serangan dan menciptakan peluang. Namun masih tidak ada gol yang dapat tercipta.

Namun, Nurhalimah harus melakukan pelanggaran yang cukup merugikan bagi Netic FC. Dirinya memegang bola di luar circle yang seharusnya. Putri Sumsel pun dihadiahi tendangan bebas dari wasit.

Putri Sumsel pun berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sangat baik. Divani Chandra yang menjadi eksekutor mampu melesatkan bola dengan kencang ke arah gawang Netic FC yang membuat Putri Sumsel unggul 1-0.

Netic FC terus mencoba untuk terus menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Putri Sumsel pun berhasil mengalahkan Netic FC dengan skor akhir 1-0.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT