Kamaru Usman menghajar Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Juni lalu. (Foto: The Sun)
Andryanto Wisnuwidodo

LAS VEGAS, iNews.idKamaru Usman mengancam akan melempar Jorge Masvidal ke peti mati jika menjalani pertarungan ulang di Kelas Welter UFC

Usman sukses mempertahankan sabuk Kelas Welter UFC setelah menang KO atas Gilbert Burns pada UFC 258 di Las Vegas, 13 Februari lalu. Setelah duel itu, Juara UFC pertama asal Afrika itu menantang Masvidal untuk melakoni duel ulang.

“Saya akan menaruhnya di peti mati kali ini. Dia tidak ingin pertarungan itu. Saya jamin dia tidak menginginkan pertarungan itu. Saya tidak akan mengatakannya jika saya tidak menginginkannya. Apa saya berbohong?” ujar Usman.

Petarung MMA Muslim itu tak main-main dengan omongannya. Dia sangat serius untuk menantang ulang Masvidal. 

“Apakah saya pernah berbohong kepada kalian tentang sesuatu? Tidak ada. Saya mengatakan apa yang ingin saya lakukan, dan itulah yang akan saya lakukan. Kita akan lihat apakah itu terwujud,” ujar petarung berusia 33 tahun itu.

Usman yakin akan menjatuhkan Masvidal pada duel ulang nanti. Dia menang mutlak atas Masvidal di Abu Dhabi pada Juli lalu. 

Mendengar ancaman Usman, Masvidal menangapinya dengan dingin, “Dia berencana menempatkan saya dalam peti mati, siapa yang dibodohi orang ini?” tanya Masvidal.

Duel pertama Usman versus Masvidal sukses besar karena terjual 1,3 juta pay-per-view. UFC berharap duel ulang keduanya bisa meraup keuntungan lebih bagus. 

Manajer Usman, Ali Abdelaziz mengatakan kepada ESPN, diskusi sedang berlangsung untuk mempertemukan keduanya kembali. 

“Itulah yang diinginkan Kamaru dan Jorge layak mendapatkan kamp penuh. Tapi dia dan timnya sebaiknya bersikap baik,” kata Abdelaziz.


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT