Kamaru Usman vs Jorge Masvidal (Foto: The Sun)
Fitradian Dhimas Kurniawan

JACKSONVILLE, iNews.id - Juara kelas welter Kamaru Usman akan melakoni duel jilid kedua melawan Jorge Masvidal di UFC 261 pada 24 April mendatang. Asyiknya, pertarungan tersebut bisa dihadiri penonton.

Duel rencananya berlangsung di VyStar Veteran’s Memorial Arena, Jacksonville, Florida. Presiden UFC Dana White berencana untuk memperbolehkan 15.000 penonton memenuhi veneu.

Kamaru Usman vs Jorge Masvidal (Foto: The Sun)

Ini merupakan kali pertama pertarungan UFC bisa dihadiri penonton di tengah pandemi Covid-19. Pengumuman itu disampakian White dalam sebuah video di akun Twitter.

“Saya telah menunggu selama setahun untuk memberi tahu jika kami kembali dengan dihadiri penggemar dengan kapasitas maksimal,” kata White, Selasa (16/3/2021).

“Pertandingan ini akan luar biasa. Kami memiliki tiga pertandingan yang memperebutkan titel. Salah satunya Kamaru Usman melawan Jorge Masvidal,” ujarnya.

Ini merupakan duel jilid kedua antara Usman dan Masvidal. Sebelumnya mereka juga bentrok pada UFC 251, Juli 2020.

Pertarungan tersebut dimenangkan Usman dengan angka mutlak. Jadi untuk Masvidal, laga nanti bisa dijadikan panggung pembalasan dendam yang pas.

Duel Kamaru Usman versus Jorge Masvidal tersaji di UFC 251, Minggu (12/7/2020). (Foto: Bleacher Report)

Bukan hanya Usman dan Masvidal yang akan mempertaruhkan sabuk di UFC 261. Ada dua duel lainnya yang tak kalah menarik.

“Ada pertandingan kelas terbang putri, antara Valentina Shevchenko dan Jessica Andrade. Dan yang paling ditunggu, perebutan titel kelas straw antara Zhang Weili dan Rose Namajunas,” tutur White.

“Kami memperkirakan 55 ribu penggemar yang datang, dan tiket akan segera dijual. Hadirin semua, kami kembali dan sampai jumpa dalam waktu dekat,” ucapnya.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT