Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman saat merayakan gol ke gawang Antalyaspor dalam laga uji coba di Limax Football Complex, Minggu (28/11/2021). (Foto: Twitter/@PSSI)
Andika Rachmansyah

SENICA, iNews.id – Klub Liga Slowakia, FK Senica, mengunggah huruf I dengan latar warna merah putih. Nama pemain Indonesia, Witan Sulaeman pun semakin dikait-kaitkan dengan unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, rumor Witan hijrah ke FK Senica memang santer dibicarakan. Apalagi saat ini mereka mengunggah foto bertuliskan huruf I dengan latar warna merah putih.

Adapun foto huruf I tersebut diunggah melalui akun Twitter resmi FK Senica, Sabtu (15/1/2022). Para netizen Indonesia lantas membanjiri kolom komentar unggahan itu.

Sebelumnya FK Senica juga mengunggah foto huruf W dengan latar belakang merah putih pada 13 Januari 2022 lalu. Jika disambungkan dengan unggahan huruf I kali ini, maka nama Witan mungkin bakal muncul.

Unggahan tersebut tentu membuat kabar gabungnya Witan ke FK Senica semakin jelas. Jika hal itu terjadi, maka pemain asal Palu itu bisa berpeluang tampil lebih banyak di FK Senica, mengingat dia kesulitan menembus skuad utama Lechia Gdansk timnya saat ini. Kondisi ini pun pernah dirasakan rekan setimnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Witan dan Egy sendiri tampil apik di ajang Piala AFF 2020. Mereka mampu membawa Timnas Indonesia mencapai partai final.

Sementara itu, kontrak Witan saat ini di Lechia Gdansk masih tersisa hingga musim 2023 mendatang. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu kurang mendapatkan jam bermain bersama tim asal Polandia tersebut. Tercatat dia hanya baru tampil sebanyak lima kali saja.

Jika FK Senica ingin menebus Witan dari Lechia Gdansk tentu mereka harus merogoh kocek. Melihat dari situs Transfermarkt, Witan saat ini memiliki harga Rp434,54 juta.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT