Antoine Griezmann berfoto dengan anak pertamanya Mia usai membantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. (Foto: ESPN)
Fitradian Dhimas Kurniawan

BARCELONA, iNews.id - Tanggal 8 April punya makna berarti untuk striker Barcelona, Antoine Griezmann. Ketiga anaknya lahir di tanggal tersebut.

Griezmann dan sang istri Erika Choperena baru saja dikaruniai anak ketiga. Mantan penyerang Atletico Madrid itu mangkir dari sesi latihan Blaugrana demi menemani proses persalinan sang tambatan hati.

Hatinya lega setelah buah hati ketiga sudah lahir dengan selamat dan berjeniskelamin laki-laki. Istrinya kini juga dalam kondisi sehat.

Griezmann mengumumkan nama anak ketiganya di akun Twitter, Kamis (8/4/2021) malam WIB. Tampaknya, dia terinspirasi dari rekan satu timnya, Jordi Alba.

Sebab nama anak ketiganya adalah Alba Griezmann. Menariknya lagi, ketiga anak Griezmann sama-sama lahir di tanggal 8 April.

Anak pertamanya yang bernama Mia lahir pada 8 April 2016. Sementara anak kedua lahir tiga tahun kemudian dan diberi nama Amaro.

Lagi-lagi, Amaro terlahir pada 8 April 2019. Hal itu membuat ketiga anak Griezmann bakal berulang tahun di hari yang sama.

Peristiwa unik itu memantik reaksi dari netizen. Mereka heran bagaimana bisa Griezmann mencetak 'hattrick' unik seperti itu.

Kelahiran Alba ke dunia tentu membuat hati Griezmann semringah. Mesin gol asal Prancis itu diharapkan bisa tampil oke saat melawan Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Infografis

Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT