Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Luis Antersijn. (Foto: Instagram/@jeanmarcluisantersijn)
Quadiliba Al-Farabi

BANDUNG, iNews.id - Kiper Timnas Curacao, Jean Marc Luis Antersijn mengaku betah dan semakin jago berbahasa Indonesia. Dia pun mengungkapkan ingin membela salah satu klub Liga 1 Indonesia suatu saat nanti.

Hal itu dia sampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya @Jeanmarcluisantersijn sebelum laga melawan Timnas Indonesia pada Sabtu (24/9) kemarin. Lebih menariknya lagi, postingan itu disampaikan dengan bahasa Indonesia.

Laga Curacao vs Indonesia yang bertajuk FIFA Matchday itu sudah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Timnas Indonesia berhasil menang dalam laga ketat itu dengan skor 3-2.

Adapun pencetak gol dari skuad Merah Putih ialah Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, gol Curacao oleh Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Jean Marc Luis Antersijn sendiri tidak main di laga ini. Dia hanya menghiasi bangku cadangan kala rekannya Tyrick Bodak tampil selama 90 menit menjaga gawang Curacao.

Meski begitu, dia sudah menanti-nantikan laga malam tadi. Kiper berpostur jangkung 185 centimeter itu mengaku terkesan dengan keindahan dan keramahan orang-orang di Indonesia.

“Saya sangat menantikan pertandingan malam ini melawan Indonesia,” tulis Jean Marc berbahasa Indonesia di takarir postingannya.

“Tempat ini sangat indah, dengan orang-orang yang sangat ramah, dan saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia,” lanjutnya.

Sambil bercanda, dia pun seperti menggoda agar suatu saat bisa berada di Indonesia dalam waktu lama. Tak terkecuali untuk membela salah satu klub di Indonesia.

“Mungkin saya bisa mendapatkan klub di sini di negara yang indah ini, siapa tahu,” lanjut Jean Marc dengan membubuhkan emoji bendera Indonesia dan mata yang melirik.

My Indonesian is getting better and better (Bahasa Indonesia-ku semakin baik dan baik),” tutup kiper berusia 26 tahun itu sambil membubuhkan emoji wajah dengan lidah keluar dan mata berkedip.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT