Media Vietnam The Thao 247 prediksi karier Witan Sulaeman usai dilepas Lechia Gdansk. (Foto: Instagram/fk_senica)
Rifqi Herjoko

HANOI, iNews.id Media Vietnam The Thao 247 prediksi karier Witan Sulaeman usai dilepas Lechia Gdansk. Mereka menilai bintang Timnas Indonesia itu bisa melanjutkan karier di Eropa.

Pemain abroad Indonesia, Witan Sulaeman, telah resmi dilepas oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Rabu (27/7/2022). Kabar mengejutkan itu diumumkan langsung laman resmi klub.

Witan Sulaeman di Lechia Gdansk. (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

“Rafał Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak mereka dengan klub dengan kesepakatan bersama. Kedua pemain memiliki kebebasan dalam mencari klub baru,” bunyi pernyataan pada laman resmi klub.

Salah satu media Vietnam lantas bereaksi setelah mengetahui kabar tersebut. Mereka menyayangkan Witan dilepas oleh Lechia Gdansk.

Pasalnya, pemain langganan Timnas Indonesia itu belum mencatatkan satupun penampilan di laga resmi bersama klub tersebut. Namun The Thao 247 juga memprediksi skill yang dimiliki Witan bakal menarik klub-klub Eropa lainnya.

“Bintang asal Indonesia Witan Sulaeman dilepas oleh Lechia Gdansk satu tahun lebih awal. Dia belum bermain satu menit pun di Liga Polandia,” bunyi pernyataan dari media Vietnam, The Thao 247, Rabu (27/7/2022).

“Witan bebas mendiskusikan kontrak dengan klub baru. Mungkin saja dia akan terus bertahan di Eropa,” sambungnya kemudian.

Pecinta sepak bola Tanah Air tentu berharap Witan tetap berkiprah di Eropa musim depan. Witan diharapkan mampu menampilkan performa terbaik di klub barunya nanti.



Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT