Bintang Real Madrid, Eden Hazard tampak tidak larut dalam kebahagiaan saat menjuarai Piala Super Spanyol 2021/2022, Senin (17/1/2022). (Foto: Twitter/@Eleniyan93)
Dimas Wahyu Indrajaya

RIYADH, iNews.id - Bintang Real Madrid, Eden Hazard menjadi sorotan saat timnya menjuarai Piala Super Spanyol 2021/2022. Ketika rekan setimnya berbahagia merayakan juara, dia justru memasang muka sedih.

Real Madrid menang 2-0 melawan Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol 2021/2022. Laga itu berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Senin (17/1/2022).

Skuad Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti unggul pada babak pertama lewat aksi Luka Modric pada menit 38'. Mereka pun menggandakan keunggulan di babak kedua lewat eksekusi titik putih Karim Benzema pada menit 52'.

Real Madrid menang 2-0, para pemain pun bersuka cita di podium juara. Raut senang tampak di muka para pemain saat penyerahan medali dan pengangkatan trofi.

Hanya saja pengecualian untuk bintang Real Madrid, Eden Hazard. Kapten Timnas Belgia itu memasang muka sedih dan lesu saat merayakan kesuksesan timnya. Foto sosoknya yang tidak larut dalam kebahagiaan itu pun viral di dunia maya.

Hal ini pun menarik simpati fans mantan klubnya, Chelsea. Para fans di Twitter meminta Chelsea untuk segera membawa pulang kembali Hazard ke Stadion Stamford Bridge.

"Apa yang Chelsea tunggu? Tolong bawa dia pulang!!" cuit salah satu netizen.

"Tolonglah Chelsea bawa Eden kembali. Hati saya rasanya hancur berkeping-keping," ungkap netizen yang lain.

Karier Hazard di Real Madrid memang tidak semulus di Chelsea. Dia sering tertimpa cedera sehingga tidak bisa tampil secara prima saat kembali merumput.

Musim 2021/2022 ini, Hazard tampil 13 kali di Liga Spanyol. Sayangnya pemain berusia 31 tahun itu belum menyumbangkan satu gol pun sejauh ini.

Muka sedih yang ditunjukkannya bisa dibilang dia merasa tidak berkontribusi pada kesuksesan timnya. Apalagi dia memang tidak diturunkan Ancelotti pada laga kontra Bilbao tersebut.

Sebenarnya Hazard dirayu klub kaya baru, Newcastle United. Namun kabarnya dia menolak tawaran tersebut karena lebih tertarik kembali ke Chelsea. Adapun Chelsea saat ini lebih berminat memboyong striker baru ketimbang seorang playmaker seperti Hazard.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT