Beda dengan Negara Lain, Konsumen Elektronik di Indonesia Unik Lebih Suka Watt Rendah

Dani M Dahwilani
Konsumen elektronik di Indonesia memiliki karakter unik, produk harus irit dengan watt rendah.  (Foto: Dok iNews.id)

Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, Leo Ariefyanto mengatakan, untuk meningkatkan layanan pada konsumen di Indonesia, perusahaan menghadirkan Toshiba 365 Days of Worry Free, yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menangani kerusakan  produk. 

Dia menyebutkanprogram ini mencakup berbagai produk home appliance Toshiba, termasuk rice cooker, air fryer, induction cooker, dan kipas angin. 

"Program ini diperuntukkan khusus produk yang diimpor PT Midea Planet Indonesia dan berlaku untuk pembelian sejak 1 Februari 2025. Konsumen di seluruh Indonesia berhak mendapatkan jaminan perlindungan selama 365 hari sejak tanggal pembelian pada invoice pertama. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Keuangan
2 hari lalu

Minat Menabung Konsumen Turun per September 2025, LPS Ungkap Penyebabnya

Elektronik
5 hari lalu

Barang Elektronik Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Juicer dan Blender

Nasional
5 hari lalu

Tak Hanya Bahlil, Pertamina dan Shell Indonesia Juga Digugat Buntut Kelangkaan BBM SPBU Swasta

Nasional
2 bulan lalu

Pedagang Pasar Induk Cipinang Sebut Isu Beras Oplosan Bikin Penjualan Turun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal