Poster Baru Isyaratkan Desain Layar Xiaomi Mi Mix 4 (Foto: Ist)
Dini Listiyani

BEIJING, iNews.id - Xiaomi akan mengumumkan Mi Mix 4 pada 10 Agustus di China. Teaser baru mengisyaratkan desain tampilan ponsel seri Mix yang akan datang itu. 

Xiaomi tampaknya mengisyaratkan desain layar Mi Mix 4 melalui poster baru. Seri smartphone Mi Mix dikenal menawarkan pengalaman layar penuh yang sesungguhnya dan hal yang sama dapat diharapkan dari Mi Mix 4. 

Poster itu menunjukkan desain tampilan yang mungkin dipertimbangkan Mi Mix 4. Poster itu juga menunjukkan Mi Mix Alpha yang diperkenalkan sebagai konsep tahun lalu. 

Tampilan semua layar yang unik memungkinkannya menawarkan rasio screen-to-body 180 persen. Ponsel terakhir yang dapat dilihat di poster memiliki tampilan tepi melengkung tanpa lekukan atau lubang berlubang. 

Laporan mengklaim Mi Mix 4 akan menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan kamera di layar. Oleh karena itu, tampaknya ponsel terakhir dalam poster tersebut adalah Mi Mix 4.

Laporan telah mengklaim Mi Mix 4 bisa datang dengan panel OLED 6,6 inci. Dispekulasikan meskipun hanya mendukung resolusi FHD+, namun akan menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik daripada panel 1080p konvensional. 

Fitur lain yang dikabarkan dari Mi Mix 4 termasuk chip Snapdragon 888 atau 888+, baterai 5.000mAh, pengisian cepat 120W, pengisian nirkabel 70W atau 80W, RAM LPDDR5 hingga 12 GB, penyimpanan hingga 512 GB, 50-megapiksel (Samsung GN1s) + 48-megapiksel (ultrawide) + 48-megapiksel (telefoto) unit tiga kamera, MIUI 12.5 berbasis Android 11 OS, UWB, dan dukungan mmWave 5G.


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT