Xiaomi Bakal Luncurkan Mi Mix 4 pada 10 Agustus (Foto: Xiaomi)
Dini Listiyani

SEOUL, iNews.id - Xiaomi mengonfirmasi akan meluncurkan Mi Mix 4 pada 10 Agustus di China. Perusahaan asal China ini membagikan teaser ke halaman resmi Weibo mereka. 

Xiaomi membagikan teaser soal tanggal dan waktu peluncuran Mi Mix 4. Sayangnya, teaser yang diunggah Xiaomi itu tidak menyertakan foto perangkat apa pun. 

Meski tidak ada informasi apa pun di teaser yang baru-baru ini diunggah Xiaomi, tapi informasi soal perangkat diduga Mi Mix 4 ini sudah beredar di internet sebelumnya.

Dikutip dari GSM Arena, pengajuan TENAA baru-baru ini mengungkapkan perangkat akan datang dengan nomor model 2106118C dan dilengkapi RAM 8/12 GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Dalam berita terkait, video yang diunggah oleh Digital Chat Station di Weibo menunjukkan panel layar yang diduga untuk Xiaomi Mi Mix 4. Panel itu sepenuhnya menyala tepat sebelum dimatikan. 

Panel ini memperlihatkan potongan lubang, di mana kamera selfie akan diletakkan. Pekan lalu, Xiaomi mengonfirmasi Mi Mix 4 akan datang dengan MIUI 12.5 di luar kotak.

Ponsel ini mungkin ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan mendukung pengisian daya 120W. Sementara itu, kamera depan Mi Mix 4 bisa disembunyikan di balik layar. 

Render yang bocor juga mengungkapkan ponsel akan memiliki tampilan di bagian belakang, tepat di sebelah pengaturan quad-camera perangkat tersebut. 


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT