JAKARTA, iNews.id - vivo terus menunjukkan komitmennya dalam pengembangan layanan yang semakin modern dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia. Hal ini ditunjukkan melalui konsistensi vivo dalam ekspansi layanan purnajual serta modernisasi layanan Service Center yang tersebar di berbagai daerah.
Perusahaan elektronika ini pertama kali menghadirkan layanan purnajual untuk produknya di Indonesia pada 2014. Tak hanya itu, vivo juga terus menambah jumlah titik Service Center yang menjadi basis bagi konsumen untuk melakukan pengecekan barang, konsultasi, sekaligus perbaikan unit.
Pada 2021, vivo telah memiliki lebih dari 110 sarana Service Center yang tersebar di seluruh provinsi se-Indonesia dari Banda Aceh hingga di Sorong, Papua Barat. Penambahan ini membuat persentase Service Center vivo Indonesia meningkat lebih dari dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir.
Kemudian, vivo juga memperkenalkan rangkaian program sebagai benefit tambahan bagi pengguna smartphone vivo. Salah satunya adalah program One-Hour Rapid Repair.
Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, layanan purnajual efisien dalam satu jam bagi pengguna yang mengunjungi Service Center vivo ini berlaku untuk pengecekan produk, penggantian komponen smartphone seperti layar dan baterai, hingga dukungan pembaruan software oleh tenaga profesional resmi vivo.