Kini, program yang awalnya diimplementasikan hanya di area Jabodetabek tersebut telah dapat dinikmati konsumen di daerah lainnya. Seperti di Makassar, Pontianak, Malang, hingga Lampung.
"Pengembangan store yang terintegrasi ini menjadi salah satu manifestasi komitmen vivo dalam meningkatkan pengalaman produk baik dalam berbelanja, hingga layanan purnajual," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.
Edy menambahkan, vivo Indonesia telah kembali menghadirkan inovasi pada layanan purnajual dengan peluncuran concept store 'vivo Experience and Service Store' di Central Park, West Jakarta. Ini menjadi store pertama vivo di Indonesia yang mengintegrasikan layanan purnajual Service Center dengan vivo store 3.0 yang mengusung interior desain kontemporer.
Melalui integrasi dua sarana ini, pengguna dapat mengunjungi area pameran produk untuk setiap varian produk vivo. Terdapat pula area lounge untuk berkonsultasi dengan perwakilan toko vivo mengenai spesifikasi produk sebelum membeli.
Beradaptasi dengan situasi pandemi saat ini, rangkaian layanan purnajual vivo di berbagai daerah se-Indonesia pun menjalankan protokol khusus. Hal ini demi memastikan kenyamanan konsumen, seperti dengan desinfeksi area store secara reguler serta pembatasan kunjungan di beberapa store tertentu.