vivo Experience and Service Store juga menerapkan hal serupa. Selain itu, vivo Service Center juga melakukan penyesuaian jam operasional termasuk untuk Service Center yang beroperasi di area pusat perbelanjaan.
"Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan," kata Edy.
Sementara pada Juni 2021, vivo Indonesia kembali meluncurkan layanan purnajual vivo VIP Prime dengan mengusung tagline 'Double Care, Double Protection'. vivo Indonesia menawarkan benefit purnajual tambahan secara gratis untuk berbagai layanan.
Seperti halnya penggantian screen protector dan case vivo, pemeriksaan smartphone, instal ulang software, serta 1-Hour Rapid Repair untuk vivo X Series, Y Series dan V Series, serta tambahan layanan gratis pengambilan unit di rumah. Kemudian, juga fasilitas VIP Line prioritas di Service Center, serta smartphone cadangan khusus untuk produk X Series, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Adapun program khusus untuk seri X, salah satunya vivo X60 Series yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini, tersedia di Jakarta (Roxy/Kuningan/PGC Cempaka Mas), Bandung (PVJ), Yogyakarta, Surabaya (WTC/Marina), Medan, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Samarinda.