JAKARTA, iNews.id - Shopee menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk mengajak pengguna merayakan hari dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama. Momentum puncak kampanye yang jatuh pada 15 Maret 2022 ini membuat Shopee melihat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayahnya beroperasi.
Bahkan, lima kali lebih banyak produk terjual dalam dua jam pertama jika dibandingkan dengan hari biasa. Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye.
Semakin banyak pembeli di Indonesia yang dapat menemukan kebahagiaan melalui berbelanja online. Tak heran, Shopee menghadirkan lebih banyak keseruan pada 3.15 Hari Belanja Konsumen, salah satunya dengan memberikan ragam kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show.
Boyband Korea ternama, TREASURE, dan Dita Karang dari girlband Secret Number berhasil menggoyang Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show dengan meriah! Para TREASURE MAKER dan juga Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif.
Apalagi, TREASURE membawakan dua buah lagu comeback terbarunya, yakni 'JIKJIN' dan 'U'. Sementara itu, Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia yang berjudul 'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti'.