Kecantikan Hingga Makanan dan Minuman Jadi Kategori UMKM Terfavorit di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Anindita Trinoviana
Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota, tak terkecuali UMKM di seluruh Indonesia. (Foto: dok Shopee)

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang bahwa melalui kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta memberikan manfaat bagi pengguna. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. 

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Nasional
4 hari lalu

BPJPH Ungkap Penghambat Pelaku UMKM Dapatkan Sertifikasi Halal, Apa Itu?

Bisnis
4 hari lalu

AgenBRILink di Riau Hadirkan Layanan Jemput Bola untuk Permudah Kebutuhan Transaksi Warga

Bisnis
5 hari lalu

Dukung Asta Cita, BRI Dorong Pertumbuhan Inklusif lewat Penyaluran KUR Rp147,2 Triliun ke 3,2 Juta UMKM

Megapolitan
6 hari lalu

Tak Ingin Ada Larangan Total, Pedagang Thrifting Ajukan Usulan Kuota Impor: Kita Siap Bayar Pajak 1.000 Persen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal