Dalam kegiatan tersebut, pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga mendukung pengembangan pariwisata melalui kolaborasi ini. "Saya dan Glenn suka melakukan traveling baik untuk tujuan pekerjaan maupun wisata bersama keluarga. Saya mengapresiasi kolaborasi dengan Kemenparekraf. Pariwisata Indonesia yang kuat dan berkelanjutan tentunya akan membawa dampak positif bagi Indonesia baik secara ekonomi maupun citra Indonesia di mata dunia," kata Chelsea Olivia.
Ada banyak aktivitas yang dilakukan untuk mendukung perkembangan pariwisata di Kepulauan Seribu, khususnya di Pulau Kelapa. "Kami menghadirkan sejumlah praktisi yang memahami dan berpengalaman di bidang bisnis home stay untuk mengedukasi para pemilik home stay di Kepulauan Seribu agar mereka dapat mengelola home stay-nya dengan baik," kata Harianus Zebua, head of corporate and marketing communication OT Group.
"Home stay dapat memberikan pelayanan dan pengalaman mengesankan bagi wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu. Kami juga menyumbangkan neon box branding dan bathroom kit kepada sejumlah home stay. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan lomba mengecat perahu wisata," ujarnya.