Maka itu, lanjut Sandiaga Uno dia mendukung usaha Sarirasa untuk mengenalkan kuliner nusantara hingga mancanegara. Kemenpareraf juga siap mendukung dan memfasilitasi pengusaha, mulai dari bantuan mendesain ulang usaha, jaringan penyediaan bumbu dan rempah, hingga materi promosi produk pariwisata dan ekonomi kreatif. "Kami fasilitasi dan dukung promosi di beberapa kegiatan kami. Sarirasa bisa menjadi duta untuk promosi kuliner dan pariwisata Indonesia," kata Sandiaga Uno.
Benny Hadisurjo, CEO Sarirasa Group mengatakan, dia siap memperkenalkan cita rasa Indonesia ke panggung internasional. Melalui inisiatif Sarirasa Tanahmula, Sarirasa fokus pada ekspansi bisnis serta tanggung jawab sosial dan pengembangan komunitas, menciptakan dampak positif yang berkelanjutan.
"Kami menekankan pentingnya melestarikan warisan kuliner Indonesia, memastikan setiap hidangan tradisional yang kaya cerita dapat dinikmati oleh generasi mendatang," kata Benny.
Menurut dia, dengan memperkuat akar budaya dan mempromosikan nilai-nilai autentik, dia tidak hanya berusaha menjadi yang terbaik di industri kuliner, tetapi juga menjadi perusahaan yang membawa perubahan dan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, siap menghadirkan cita rasa Indonesia ke seluruh dunia.
Benny mengatakan, kini dia bersiap melebarkan sayap ke kancah internasional. Meski masih dalam tahap perencanaan, visi besar Sarirasa untuk memperkenalkan kelezatan kuliner Nusantara ke seluruh dunia mulai menggeliat dengan semangat yang tinggi. Pengenalan kuliner nusantara ini juga mendapat dukungan dari Chef William Wongso. Dengan pengalaman dan dedikasi dalam mempromosikan masakan Indonesia ke dunia internasional, memberikan landasan dan inspirasi yang kuat bagi Sarirasa.