Pada kesempatan yang sama, Merchandising Manager Fresh TheFoodhall, Jessica Monik menjelaskan bahwa kunjungan retail chain ke Korea Selatan yang telah dilakukan sebelumnya memadukan dua hal penting, yaitu cita rasa dan strategi bisnis.
“Melalui rangkaian kunjungan yang dikurasi, MLA mengajak 12 grup ritel dari lima negara Asia Tenggara, termasuk tiga ritel premium asal Indonesia, untuk menyelami berbagai elemen yang menjadikan Korea Selatan salah satu pasar ritel daging merah paling maju di kawasan Asia,” ujarnya.
TheFoodhall melihat potensi besar dalam konsep value-added ala Korea Selatan, terutama untuk kategori daging merah premium. Dari perjalanan tersebut, lanjut Jessica, peserta diajak untuk mempelajari meat counter premium, produk siap masak dengan nilai tambah, hingga inovasi digital dalam e-commerce yang menggerakkan pasar Korea Selatan saat ini.
“Kami bersyukur bisa bekerja sama dengan MLA, kami belajar di Korea dan datang dengan ide. Karena Korean wave yang ada di Indonesia juga menginspirasi kami untuk develop produk ini. Kami buat combo pack pada event hari ini dan berlangsung selama satu bulan ada empat tambahan potongan baru,” tutur Jessica.
K-BBQ Aussie Beef sudah mulai tersedia pada Desember 2025 di tujuh gerai TheFoodhall di Jakarta: Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, Plaza Senayan, Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk (PIK).