Marketing Director PT Kharisma Serasi Jaya, Damien Chua mengatakan, pada awal tahun ini dirinya mendaftarkan tujuh produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020. Enam dari Produk Vibe Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai di atas 80 point.
"Hanya produk yang mendapat nilai di atas 80 poin yang dirilis oleh Ultimate Spirits Challenge di website resminya https://www.ultimate-beverage.com/," kata Damien, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (31/7/2020).
Lanjut Damien, kompetisi ini akan memengaruhi merek dan penjualan pada minuman kelas dunia dengan mendapatkan poin tertinggi pada kompetisi ini. Minuman ini sudah menjadi minuman kelas dunia ini sangat membanggakan karena minuman ini karya anak bangsa.
"Dengan mendapatkan penghargaan di World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC), Vibe Liqueurs & Spirits adalah merek lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international. Ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia dan dengan ini bisa mengurangi import minuman yang berdampak positif ke perekonomian dan tenaga kerja lokal," kata dia.