Jared mengungkapkan memasuki Indonesia, J.Chicken mengusung strategi menu lokal dan internasional dengan total empat puluh jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati. 560
"Menu nasi goreng dengan empat variasi rasa menjadi salah satu menu andalan. Selain itu, ada juga menu ramen yang diolah dalam beragam kreasi, seperti kuah, goreng, dan di panggang dengan keju. Menu cemilan juga lengkap, mulai dari Hong Kong Melted Milk Toast, kentang goreng, berbagai variasi menu ayam, dan masih banyak lagi," katanya.
Jared berharap hal ini mampu menarik konsumen dari berbagai kalangan menikmati ayam utuh di berbagai momen atau sekadar me time. Saat ini, mereka telah membuka tiga gerai, yaitu di Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, dan Cempaka Putih.
Melihat potensi pasar yang besar mereka menargetkan membangun 3.000 gerai di Tanah Air. Untuk mewujudkan itu, J.Chicken bekerja sama dengan mitra lokal.