Marketing Manager PT Frisian Flag Indonesia, Pratiwi Rosani mengatakan, komitmen perusahaan adalah membangun generasi berkualitas dengan produk susu pertumbuhan bernutrisi dan juga stimulasi,
“Masa depan Indonesia ditentukan oleh kualitas generasinya. Pandemi yang melanda negeri kita selama lebih dari dua tahun membuat sebagian anak-anak Indonesia harus bertahan dalam situasi sulit karena kehilangan orang tua, sehingga sebagian dari mereka terpaksa harus putus sekolah," kata Pratiwi Rosani melalui keterangannya belum lama ini.
Menurutnya, hal ini tentu saja membuat kualitas generasi Indonesia terganggu. Dia berharap bantuan dari para Ibu melalui 1.000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ dapat meringankan beban anak-anak.
“Kami terus menginisiasi kerjasama dengan mitra-mitra untuk menggalang bantuan dan menyediakan akses agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh cerdas, kreatif, tangkas, dan berani sehingga bisa menjadi generasi prima yang akan membangun Indonesia di masa depan.”
Adapun hasil donasi yang telah disisihkan, diserahkan kepada organisasi swadaya masyarakat SOS Children's Villages untuk diteruskan kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia.
Corporate Partnership Manager SOS Children's Villages Indonesia, Denisa Rizkiya mengatakan, pihaknya akan memfokuskan dana yang terkumpul dari kampanye 1.000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ untuk membantu biaya pendidikan anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi.
“Pandemi telah menyebabkan anak-anak putus sekolah karena beban ekonomi yang begitu berat. Bantuan ini akan menyambung harapan anak-anak, mereka dapat melanjutkan cita-citanya dengan kembali meneruskan sekolah," katanya.