Pelaksanaan Taco Bell Taqueria Experiencia adalah langkah mantap PT Fast Food Indonesia, sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan perkenalan kuliner inspirasi khas Meksiko kepada pangsa pasar anak muda.
Perkenalan ini dilengkapi dengan penambahan gerai terbaru di Plaza Senayan dan Paramount Serpong. CEO PT Fast Food Indonesia Eric Leong mengaku bangga dapat memperkenalkan keunikan inspirasi kuliner Meksiko.
“Saya gembira Taco Bell Indonesia dapat mengadakan kegiatan Taco Bell Taqueria Experiencia untuk memperkenalkan keunikan inspirasi kuliner Meksiko, terutama taco, kepada anak muda Indonesia, sekaligus dalam rangka membuka dua gerai di pusat kota Jakarta dan Tangerang, dalam waktu yang berdekatan, meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, yaitu pandemi Covid-19," tuturnya.
Menurutnya, PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner, khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji.
"Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif sejak awal kehadirannya di Indonesia," ujarnya.
Hal ini, lanjut Eric, tentu memberi rasa optimistis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia.
"Kami berharap Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia," katanya.
Informasi lebih lanjut mengenai menu dan program-program Taco Bell Indonesia, konsumen dapat mengunjungi situs www.tacobell.co.id atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid.