AP II Siapkan Fasilitas Khusus untuk Pekerja Migran di Bandara Soekarno-Hatta
"Salah satu konsep dari lounge adalah tempat bertemunya keluarga dengan pekerja migran Indonesia saat kepulangan," kata Awaludin.
Keempat, media digital untuk sosialisasi. AP II menyediakan lebih dari 300 media digital di seluruh bandara, termasuk di Soekarno-Hatta untuk dipergunakan sebagai media promosi dan sosialisasi berbagai program pelayanan dan perlindungan bagi pekerja migran Indonesia, sehingga program tersebut dapat tepat sasaran dan dimanfaatkan dengan baik.
Kelima, Tempat pemasaran produk UMKM dari pekerja migran. Cukup banyak pekerja migran Indonesia yang sudah kembali ke tanah air dan kemudian berwiraswasta, antara lain menghasilkan sejumlah produk untuk pasar ekspor dan juga di dalam negeri.
"AP II mendukung penuh pengembangan usaha dari pekerja migran yang telah kembali ke Indonesia, dengan menyediakan tempat pemasaran produk-produk di terminal penumpang di Bandara Soetta," katanya.
Editor: Dani M Dahwilani