Buka Gerai Baru, Emiten Pengelola KFC Targetkan Penjualan Rp6,3 Triliun di 2022

Lebih jauh, Perseroan juga tengah menjajaki penjualan melalui media chat Whatsapp dan platform website resminya. Menurut Wachjudi, strategi 'Omni Channel' tersebut merupakan bagian dari upaya perseroan memudahkan pelanggan saat melakukan pembelian
Pilihan lain yang sedang dijajaki adalah penjualan yang dapat dilakukan melalui Whatsapp dan website.
Serangkaian strategi tersebut membawa Perseroan mengucurkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) sekitar Rp200-300 miliar.
Wachjudi berharap, dampak pandemi tidak menjadi hambatan Perseroan ke depan, sekaligus memberikan perbaikan bagi kinerja keuangan perusahaan.
Hingga kuartal III-2021, perseroan membukukan pendapatan mencapai Rp3,45 triliun, lebih rendah dari periode sama tahun 2020 sebesar Rp3,58 triliun.
Perseroan mampu menekan rugi periode berjalan menjadi Rp201,38 miliar, daripada periode sama tahun lalu yang mencatatkan rugi sebesar Rp298,34 miliar.
Editor: Aditya Pratama