Elon Musk Batal Akuisisi, Pendapatan Twitter Turun

Aditya Pratama ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:17:00 WIB
Elon Musk Batal Akuisisi, Pendapatan Twitter Turun
Perseteruan antara Twitter dengan Elon Musk turut membebani bisnis perusahaan. Hal tersebut terjadi setelah Musk membatalkan rencana akuisisi perusahaan. (Foto: Istimewa)

Investor tampaknya memiliki reaksi yang lebih tenang terhadap laporan Twitter. Saham Twitter turun sekitar 2 persen dalam perdagangan pra-pasar Jumat menyusul laporan tersebut.

Meski pendapatan menurun, basis pengguna Twitter terus tumbuh. Pengguna aktif harian perusahaan yang dapat dimonetisasi tumbuh lebih dari 16 persen setiap tahun menjadi 237,8 juta selama kuartal tersebut. Namun, Twitter membukukan kerugian bersih sebesar 270 juta dolar AS selama kuartal tersebut, naik dari laba sebesar 66 juta dolar AS pada kuartal yang sama di tahun sebelumnya.

Karena akuisisi yang tertunda oleh Musk, Twitter tidak memberikan panduan keuangan untuk kuartal mendatang atau menjadi tuan rumah panggilan pendapatan dengan analis Wall Street. Sebelum perselisihan antara Twitter dan Musk, akuisisi diharapkan selesai sebelum akhir tahun ini.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda