Kepala Daerah Bakal Diajak Diskusi Langsung di Rakornas ICCN

Viola Triamanda ยท Selasa, 27 September 2022 - 17:55:00 WIB
Kepala Daerah Bakal Diajak Diskusi Langsung di Rakornas ICCN
Konferensi Pers ICCN akan gelar Rakornas 27-29 September 2022. (Foto: Viola Triamanda/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Indonesia Creative Cities Network (ICCN) bertujuan menggalang sinergi serta saling mendukung dalam pengembangan ekonomi kreatif dan peningkatan kesejahteraan komunitas serta warga di kota atau kabupaten. Untuk itu, ICCN menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang setiap tahunnya diselenggaran di Kota atau Kabupaten yang berbeda-beda. 

Ketua Jakarta Creative City Forum (JCCF) Komang Wena Wahyudi mengatakan, dalam Rakornas ICCN, beberapa perwakilan kepala daerah akan datang dan berdiskusi secara langsung.

"Jadi beberapa pemimpin daerah akan hadir untuk diskusi dan berbagi perihal isu di kota masing-masing," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (27/9/2022).

Selain talkshow dengan berbagai narasumber, pada Rakornas ini juga akan ada program telusur lokal, di mana peserta yang berkontribusi akan diajak untuk jalan-jalan sembari menggali ilmu. 

Nantinya, lanjut Wena, akan ada sharing ilmu tentang bagaimana menyulap sebuah tempat yang awalnya terbengkalai menjadi sebuah ruang kreatif yang bisa dimanfaatkan seperti M Bloc dan lainnya. 

"Acara ini akan intimate dan menyajikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para peserta," ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda