Kerja Sama dengan MNC Finance, Pos Indonesia Bikin Prangko Khusus untuk Hary Tanoesoedibjo

Viola Triamanda · Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:41:00 WIB
Kerja Sama dengan MNC Finance, Pos Indonesia Bikin Prangko Khusus untuk Hary Tanoesoedibjo
Dirut PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menyerahkan prangko khusus kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo usai peluncuran MotionCredit dan Penandatanganan Kerja Sama dengan PT Pos Indonesia, Kamis (18/8/22). Foto: Viola T

JAKARTA, iNews.id - PT Pos Indonesia bekerja sama dengan MNC Finance untuk memperluas jangkauan pembiayaan digital melalui MotionCredit kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Dalam kerja sama itu, Direktur Utama (Dirut) PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menyerahkan cenderamata berupa prangko khusus kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

Cenderamata prangko bergambar Hary Tanoesoedibjo dalam balutan kemeja putih berlengan panjang itu diserahkan usai peluncuran MotionCredit dan Penandatanganan Kerja Sama dengan PT Pos Indonesia di Jakarta, Kamis (18/8/22).

"Prangko ini kami buat khusus untuk Bapak Hary," kata Faizal sembari menyerahkan perangko tersebut. 

Sebagai ucapan terima kasih, MotionCredit juga memberikan plakat berbentuk logo Motion Pay ke PT Pos Indonesia, yang diserahkan Hary Tanoesoedibjo dan diterima langsung oleh Faizal Rochmad Djoemadi.

Adapun MotionCredit yang baru saja diluncurkan hari ini akan menyasar seluruh masyarakat Indonesia hingga di pelosok negeri melalui jaringan luas yang dimiliki Pos Indonesia.

Melalui MotionCredit, pengguna dapat mengajukan pembiayaan multiguna dengan mudah melalui smartphone. MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, meliputi pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah serta pembiayaan dana haji. 

Memanfaatkan digitalisasi proses pengajuan dan pembayaran pembiayaan secara online, pengguna dapat mengajukan pendanaan kapan saja, di mana saja melalui MotionCredit, menjadikannya solusi pembiayaan digital yang cepat, mudah, transparan dan aman. 

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda