Masuk Daftar Bandara Terburuk di Dunia Versi AirHelp, Begini Tanggapan KSO HLP
Kemudian, pemasangan kanopi pada Drop Zone dan Pick Up Zone baik Airside maupun Landside, perluasan Boarding Lounge dan Penataan Commercial Space Planning, serta Pengerjaan Fixed Bridge, sehingga dapat menghadirkan layanan terbaik di Bandara Halim Perdanakusuma.
Di samping itu, dalam rangka peningkatan pelayanan penumpang di Bandara Halim Perdanakusuma, pada tahun 2023 telah dilaksanakan Survey Kepuasan Pelanggan oleh INACA dengan hasil indeks kepuasan pelanggan 4,62.
Angka tersebut mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan angka di tahun 2020 (survei terakhir yang dilakukan sebelum pandemi Covid-19 dan revitalisasi Runway).
Sebagai informasi, KSO HLP merupakan entitas kerja sama operasional antara PT Angkasa Pura II dengan PT Angkasa Transportindo Selaras sejak awal tahun 2023 sebagai pengelola Bandara Halim Perdanakusuma.
Editor: Aditya Pratama