MNC Asset Pererat Kerja Sama dengan Asosiasi Dana Pensiun

Ade Miranti Karunia Sari ยท Rabu, 26 September 2018 - 14:52 WIB
MNC Asset Pererat Kerja Sama dengan Asosiasi Dana Pensiun

Ilustrasi. (MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNC Asset Management mempererat kerja sama dengan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) dalam kemeriahan HUT ke-33 Perkumpulan ADPI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengaku antusias atas hubungan kerja sama yang baik dengan ADPI serta semua partisipan dalam perayaan HUT ke-32 ADPI selama ini.

“Investasi itu kan pondasinya adalah kepercayaan, maka melalui kegiatan ini, saya berharap dapat mempererat hubungan serta kerjasama dengan ADPI, sehingga in the end ada peningkatan pengelolaan dana pensiun dari ADPI yang diinvestasikan bersama kami pun semakin bertumbuh ya,” ucap Febriyani.

Perayaan HUT ke-33 Perkumpulan ADPI tidak hanya sebatas selebrasi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan anggota ADPI dengan mitra seperti manajer investasi, perbankan, serta pelaku jasa keuangan lainnya, yang diharapkan dapat memperkokoh eksistensi Perkumpulan ADPI.

Lebih lanjut Febriyani mengatakan, dari 200 lebih anggota ADPI, 30 persennya telah menjadi nasabah MNC Asset Management.

"Saat ini ADPI ada 200 lebih dan alhamdullilah 30 persen jadi nasabah MNC Asset, artinya kita bekerja sama dengan mereka biar dana kelola kita meningkat dengan ADPI ini," ujarnya.

Pihaknya menargetkan hingga akhir tahun bisa mengelola dana mencapai Rp7 triliun. Dari jumlah tersebut, MNC Asset akan membidik lebih banyak dana kelolaan dari dana pensiun.

"Sekitar Rp7 triliun di mana Rp6,5 triliun itu hampir setengah 37 persen itu dana kelola pensiun," katanya.

Editor : Ranto Rajagukguk