Nikmati Libur Lebaran, Warga Jakarta Padati Pusat Perbelanjaan

Advenia Elisabeth ยท Senin, 02 Mei 2022 - 15:53:00 WIB
Nikmati Libur Lebaran, Warga Jakarta Padati Pusat Perbelanjaan
Warga memenuhi Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, untuk menikmati libur lebaran. (Foto: MPI/Advenia Elisabeth)

JAKARTA, iNews.id - Warga Jakarta dan sekitarnya memilih pusat perbelanjangan sebagai tempat favorit untuk menikmati libur Lebaran. Berbagai pusat perbelanjaan yang berada di kawasan segitiga emas ibu kota menjadi tujuan favorit, salah satunya adalah Grand Indonesia, yang berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. 

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, antusiame masyarakat untuk menikmati libur lebaran di mal tersebut, cukup tinggi. Pasalnya, sejak pukul 11.45 WIB, pengunjung mal sudah mulai berdatangan, padahal jam operasional baru dimulai pukul 12.00 WIB. 

Begitu jam operasional dimulai, banyak warga yang langsung menuju lantai 5, yang menjadi blok Food Courts. Dalam waktu relatif singkat, tenant-tenant dari berbagai restoran dan makanan cepat saji sudah dipenuhi pengunjung. 

Ubay, salah satu pengunjung yang ditemui MNC Portal Indonesia mengaku hari pertama lebaran dimanfaatkannya untuk berlibur bersama anak dan istri tercinta. 

Dia memilih menikmati makan siang di mal karena banyak pilihan dan bisa membeli mainan dan keperluan yang semuanya tersedia di mal. Apalagi saat ini tak ada lagi PPKM yang membatasi jumlah pengunjung mal. 

"Ini saya abis Lebaran di rumah langsung ke mal karena udah janji sama anak buat quality time dan beliin mereka mainan. Karena beli mainan di momen lebaran seperti sudah tradisi," ujar Ubai. 

Dia mengungkapkan, lebaran kali ini tidak ia manfaatkan untuk mudik lantaran saudara dari kampung datang ke Jakarta. Selain itu, untuk menghindari kemacetan juga kalau dipaksakan mudik tahun ini. 

"Saya enggak mudik, karena saudara-saudara yang pada dateng ke Jakarta. Macet juga kan, jadi di sini aja deh. Nikmatin landainya Jakarta dari kemacetan," ungkap Ubai.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda