Simpanan MNC Bank Sebagai Investasi di Kala Pandemi

Kunthi Fahmar Sandy ยท Kamis, 17 September 2020 - 10:15 WIB
Simpanan MNC Bank Sebagai Investasi di Kala Pandemi

Selama September 2020, MNC Bank menawarkan promo tabungan dan deposito dengan berbagai keuntungan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Hingga saat ini, investasi dalam bentuk simpanan di erbankan masih menjadi bentuk investasi yang dapat dinikmati masyarakat. Ketatnya regulasi membuat simpanan memiliki risiko yang rendah.

Hal ini diperkuat dengan nota kesepahaman yang diteken oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dan Ketua Dewan Komisioner LPS Halim Alamsyah pada Agustus 2020. Nota kesepahaman itu untuk memperlancar dan mengoptimalkan penanganan perbankan di masa pandemi Covid -19.

Bagi masyarakat yang menginginkan investasi dengan risiko rendah namun masih memiliki keuntungan lebih, maka dapat melirik penawaran MNC Bank. Selama September 2020, MNC Bank menawarkan promo tabungan dan deposito dengan berbagai keuntungan, sehingga masyarakat tidak hanya mendapatkan investasi yang rendah risiko, namun juga keuntungan maksimal.

“Berbagai promo menarik kami persembahkan sebagai apresiasi terhadap kepercayaan nasabah baik individual maupun institusi pada bulan September ini. Mulai dari promo bundling tabungan dan deposito, promo deposito, hingga promo giro,“ ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Bagi nasabah individu tersedia promo Bundling Deposito MNC & Tabungan MNC yang menghadirkan deposito setara suku bunga LPS dan tabungan dengan suku bunga menarik. Sementara bagi nasabah individual dan institusi tersedia promo Deposito Plus yang memberikan keuntungan maksimal dengan ataupun tanpa cashback.

Selanjutnya bagi nasabah institusi, dapat menikmati promo Giro Bonus MNC dengan berbagai bonus yang semakin memperlancar transaksi Perbankan dari usaha nasabah.

Mahdan mengatakan, nasabah dapat mengunjungi situs web mncbank.co.id, telepon ke MNC Bank Call Center 1500188 ataupun ke kantor cabang terdekat untuk info promo lebih lanjut.

Di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta yang diperketat sejak 14 September, MNC Bank senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Kenyamanan bertransaksi dimana saja dan kapan saja dapat dirasakan nasabah melalui penggunaan aplikasi Motion maupun MNC eBiz Banking.

Sedangkan bagi nasabah yang ingin melaksanakan transaksi Perbankan di kantor cabang, MNC Bank telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, antara lain cek suhu badan, pemakaian masker dan face shield bagi frontliner, hingga pembersihan berkala menggunakan disinfektan pada banking hall. Hal tersebut sebagai wujud komitmen MNC Bank, yang senantiasa menjadikan keselamatan dan kesehatan nasabah, mitra kerja, dan karyawan sebagai prioritas utama.

“Selain menindaklanjuti permintaan OJK untuk tetap memberikan pelayanan optimal, MNC Bank berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman baik di lokasi fisik kami ataupun melalui aplikasi Motion dan MNC eBiz Banking”, ujar Mahdan.

Editor : Rahmat Fiansyah