Tidak Pernah Makan Pagi, Ini Menu Sarapan Jokowi Setiap Hari

Michelle Natalia ยท Kamis, 29 September 2022 - 11:15:00 WIB
Tidak Pernah Makan Pagi, Ini Menu Sarapan Jokowi Setiap Hari
Presiden Jokowi mengaku tidak pernah makan pagi. Dia menyebut, setiap pagi selalu 'sarapan' dengan menu yang tak biasa, yaitu angka-angka. (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak pernah makan pagi. Dia menyebut, setiap pagi selalu 'sarapan' dengan menu yang tak biasa, yaitu angka-angka.

Jokowi menyebut, Indonesia patut bersyukur karena di tengah gejolak ketidakpastian global, pemulihan ekonominya masih relatif kuat. Bahkan, pagi tadi, dia mendapatkan sebuah laporan terkait realisasi pendapatan negara.

"Saya tiap pagi tuh selalu mendapatkan laporan angka-angka. Sarapan pagi enggak pernah, angka-angka sarapan saya tiap pagi. Selalu, kita lihat realisasi pendapatan negara mencapai Rp1.764 triliun, ini tumbuh 49 persen year-on-year(yoy)," ujar Jokowi dalam UOB Economic Outlook 2023 di Jakarta, Kamis (29/9/2022). 

Mantan gubernur DKI Jakarta ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pembayar pajak. Hal ini karena penerimaan pajak sampai saat ini mencapai Rp1.171 triliun atau tumbuh 58 persen.

"Artinya pembayar pajak masih ada dan justru tumbuh. Penerimaan bea dan cukai Rp206 triliun, ini tumbuh 30,5 persen, tumbuhnya sangat melompat," kata dia.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda