Ustaz Yusuf Mansur Optimistis 10 Juta Jemaah akan Buka Rekening Tabungan MotionBanking (BABP)

Aditya Pratama ยท Rabu, 08 September 2021 - 17:36:00 WIB
Ustaz Yusuf Mansur Optimistis 10 Juta Jemaah akan Buka Rekening Tabungan MotionBanking (BABP)
Ustaz Yusuf Mansur optimistis 10 Juta jemaah akan buka rekening tabungan MotionBanking (BABP). Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Jam’an Nurkhatib Mansur atau yang biasa dikenal sebagai Ustaz Yusuf Mansur mengajak jemaahnya untuk menabung di MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan juga mengajak menggunakan MotionBanking. Hal itu disampaikannya saat acara Sosialiasi dan Arahan MotionBanking di Institut Daarul Qur’an, Cipondoh, Tangerang, Banten.

“Saya senang menjadi bagian dari pertumbuhan MotionBanking, platform kebanggaan anak bangsa menuju digital banking terbaik di Indonesia. Melalui kerja sama strategis ini, saya bersama konsorsium akan mendukung penuh peningkatan jumlah nasabah baru di MotionBanking, mempromosikannya ke dalam jaringan yang saya kelola,” kata Yusuf Mansur di depan lebih dari 500 jemaah Daarul Quran, Senin (9/8/2021).

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengajian Wisata Hati ini optimistis jaringan yang dimilikinya bisa membuka jalan menuju 10 juta nasabah baru untuk MotionBanking. Keseriusan Yusuf Mansur bersama MotionBanking dan MNC Bank tidak main-main. Ini dibuktikan dengan memborong saham MNC Bank sebesar Rp80 miliar.

"Strategi akuisisi nasabah MotionBanking akan terus dilakukan dengan program-program menarik untuk menjaring nasabah baru di jaringan UYM di seluruh Indonesia dengan target tiga juta nasabah di tahun pertama," ujar Yusuf.

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: