MNCN Dominasi Pangsa Pemirsa, HT : Kinerja Sepanjang Tahun Luar Biasa

Selain itu, Hary Tanoesoedibjo mengatakan senang dengan konsolidasi aset digital MNC Media di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Dia meyakini, konsolidasi tersebut akan menjadi pendorong valuasi MSIN dan MNCN.
"Saya melihat proses ini akan tuntas pada kuartal I/2022 dan saya sangat optimis menantikan babak baru dari perjalanan transformasi digital kami sebagai sebuah grup,” ujarnya.
Pasar Belanja Iklan
Sementara lanskap periklanan di kuartal IV/2021 terlihat akan pulih kembali, yang pada periode sebelumnya mengalami perlambatan ekonomi di kuartal III/2021 sebagai akibat dari berbagai pembatasan sosial yang diberlakukan oleh pemerintah.
Perlu diketahui, kasus Covid-19 baru mencapai titik tertinggi selama periode Juli-September 2021. Bagi MNCN, kinerja luar biasa perseroan telah tercermin dalam distribusi belanja iklan FTA nasional pada semester II/2021.
Selama periode Juli-Oktober 2021, pasar belanja iklan perseroan tetap kuat, tercatat sebesar 51 persen. Ini jauh melampaui kompetitor lainnya.
Editor: Jujuk Ernawati