Insentif PPN Perumahan Berjalan, Pelaku Industri Properti Optimistis Tumbuh

“Produk seperti ini ditunggu segmen menengah. Dengan rentang harga Rp600 jutaan hingga Rp1 miliar, Lippo sangat jeli melihat pasar,” ujarnya, dalam keterangan pers.
Chief Operating Officer (COO) PT Lippo Karawaci Tbk, Rudy Halim mengatakan, atas adanya relaksasi luas rumah, harga dan cara pembelian sangat cocok dengan pendapatan keluarga muda sekaligus mendapatkan fasilitas infrastruktur perumahan mewah yang sudah jadi dengan harga terjangkau.
“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk kami. Setelah rangkaian Cendana Homes dan Cendana Peak, saat ini hadir Cendana Icon yang masih tetap didominasi calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah atau orang tua yang membelikan untuk anaknya. Kami sangat mengapresiasi tingginya minat dan kepercayaan masyarakat atas produk kami,” katanya.
Editor: Ranto Rajagukguk