5 Karakter Paling Sombong di Anime, Ada yang Kamu Benci?

Inas Rifqia Lainufar ยท Rabu, 13 Juli 2022 - 07:56:00 WIB
5 Karakter Paling Sombong di Anime, Ada yang Kamu Benci?
Karakter paling sombong di Anime (Foto: Alpha Coders)

JAKARTA, iNews.id - Karakter paling sombong di anime berikut sering membuat penonton menjadi kesal. Bagaimana tidak? Mereka digambarkan senang menghina dan meremehkan karakter lain.

Sebagian dari karakter tersebut bahkan membuat tokoh utama begitu menderita.  Namun perlu diakui bahwa banyak dari karakter di anime yang memiliki karakter sombong memang mempunyai kemampuan khusus yang menakjubkan.

Berikut ini adalah karakter di anime paling sombong yang patut kamu ketahui.


Karakter paling sombong di Anime

1.Katsuki Bakugou

Di anime ‘My Hero Academia’, karakter Katsuki Bakugou memang terkenal begitu sombong sejak kecil. Ia bahkan tak segan mengolok-olok teman kecilnya dengan kata-kata kasarnya, Izuku Midoriya.

Katsuki Bakugou semakin arogan ketika bermimpi menjadi pahlawan terkuat di bumi. Meskipun dikenal sombong, Katsuki Bakugou tetap mau berlatih untuk mewujudkan keinginannya setelah menyadari bahwa dirinya tidak sebanding dengan Quirk yang hebat di SMA UA.

2.Shun Kaidou

Karakter paling sombong selanjutnya adalah Shun Kaidou di anime ‘The Disastrous Life of Saiki K’.
Lucunya, Shun Kaidou justru tak memiliki apapun untuk disombongkan.

Ia digambarkan bodoh dan lemah, tetapi selalu merasa memiliki kekuatan super. Maka dari itu, Shun Kaidou sering disebut-sebut memiliki kebiasaan chuunibyou atau delusi keagungan, yang mana ia meyakini bahwa dirinya memiliki pengetahuan tersembunyi atau kekuatan rahasia.

3. Motoyasu Kitamura

Menjadi pendekar tombak di The Rising of the Shield Hero, Motoyasu Kitamura justru menggunakan keahliannya untuk merasa tinggi hati.

Ia digambarkan kerap merasa benar dan tidak pernah melakukan kesalahan. Tak hanya itu, Motoyasu Kitamura diceritakan kerap menantang Naofumi Iwatani berkali-kali karena merasa lebih unggul.

Meskipun berbagai hal curang telah dilakukan, Motoyasu Kitamura selalu kalah dari Naofumi Iwatan.
Di balik sikap arogannya, ia juga begitu mudah dimanipulasi Malty.

4. Gilgamesh

Di anime Fate Zero, terdapat tokoh Gitgamesh yang digambarkan begitu angkuh. Ia selalu meremehkan lawan dengan hinaan-hinaan kasar ketika bertarung dengan servant lain.

Pasalnya, Gitgamesh memang memiliki kekuatan super dan yang terkuat di kelas Acher dimana ia mampu memunculkan ribuan senjata dari manapun. Gitgamesh juga berpikir bahwa semua harta di dunia merupakan miliknya, termasuk Cawan Suci yang diperebutkan.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda