Akting dengan Amanda Manopo Bikin Baper, Arya Saloka Bongkar Rahasianya: Jujur dan Pakai Rasa

Siska Permata Sari ยท Senin, 11 Januari 2021 - 15:01:00 WIB
Akting dengan Amanda Manopo Bikin Baper, Arya Saloka Bongkar Rahasianya: Jujur dan Pakai Rasa
Amanda Manopo dan Arya Saloka adu akting di Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta saat ini menjadi tayangan favorit masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Selain karena jalan cerita yang menarik dan akting para pemain, chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan Andin Aldebaran pun tak perlu diragukan lagi.

Para penonton Ikatan Cinta bahkan berhasil dibuat baper dengan akting Arya dan Amanda yang merupakan pasangan suami istri di dalam sinetron. Lantas, apa sih rahasianya?

“Yang pertama, pasti professional. Yang kedua ya, Manda itu aktor yang baik, aktor yang hebat,” kata Arya Saloka seperti dikutip dari kanal YouTube Putra Siregar, Senin (11/1/2021).

Selain didukung oleh lawan main, aktor 29 tahun ini mengungkapkan bahwa berakting itu harus jujur dan menggunakan rasa, agar sampai ke hati para penonton.

“Memang akting kan harus jujur, harus pakai rasa. Kita harus merasakan apa yang dirasakan si tokoh. Ketika tokoh itu sedih, ya kita harus menyampaikan itu, rasa sedih itu,” kata pemeran Aldebaran tersebut.

Begitu pula ketika Aldebaran memiliki rasa cinta pada Andin (Amanda Manopo). Sebagai karakter yang tak banyak bicara, salah satu penyampaian rasa cinta tersebut hanya bisa dilakukan lewat kontak mata.

“Aldebaran kan orang yang enggak banyak bicara kan, otomatis dari mana gue harus ngomong itu kalau enggak dari mata. Dasarnya, gue emang enggak ngomong tapi gue akan kasih pesan dengan tatapan kalau gue cinta sama dia,” kata suami aktris Putri Anne itu.

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai suami istri dalam Sinetron Ikatan Cinta. Arya berperan sebagai Aldebaran, sosok suami yang kaku, dingin, dan dipenuhi rasa dendam masa lalu.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2