Aldebaran Marah akibat Felix, Sementara Jessica Belum Diketahui Jati Diri Sebenarnya

Siska Permata Sari · Senin, 20 September 2021 - 14:20:00 WIB
Aldebaran Marah akibat Felix, Sementara Jessica Belum Diketahui Jati Diri Sebenarnya
Aldebaran Marah akibat Felix, Sementara Jessica Belum Diketahui Jati Diri Sebenarnya (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Aldebaran (Arya Saloka) belum bisa menemukan alat penyadap di rumahnya. Sementara Rossa (Sari Nila) mendapat petunjuk melalui mimpinya bersama Alm. suami, dan anak bungsunya. Rossa pun terbesit untuk berziarah ke makam keduanya. 

Andin (Amanda Manopo) khawatir jika Rossa pergi sendiri. Ia pun minta izin Aldebaran untuk menemani Rossa. Reyna (Fara Shakila) juga turut serta. Aldebaran lantas mengizinkan dengan pengamanan extra, memakai tiga bodyguard. 

Tanpa Rossa maupun Andin sadari, ternyata makam Sofia, Mama Andin juga berada di tempat yang sama dengan makam Hartawan dan Roy. Sedangkan Elsa (Glenca Chysara) semakin dekat dengan Neneng dan Jessica di Rumah Rehabilitasi Jiwa. Jessica (Larasati Nugroho) teringat akan masa lalunya lantas histeris.

Di sisi lain, Ricky (Rendi Jhon) telah lolos dari penjara. Rafael (Carlo Milk) dan Omnya mengajak Ricky tinggal di apartment Rafael yang sama dengan tempat tinggal Rendy (Ikbal Fauzi). Mama Rendy yang mengetahui hal itu lalu memberitahu Rendy. 

Aldebaran yang baru selesai meeting dengan Rendy pun terbesit untuk mengetahui Felix, orang yang pernah dibicarakan Ricky sebelumnya. Syukurnya, Rendy memberitahu Aldebaran mengenai tempat tinggal Ricky sekarang. Keduanya lalu bergegas ke sana. 

Kini Ricky membantu Aldebaran memberi informasi mengenai Felix. Aldebaran yakin Felix yang dibicarakan Ricky adalah orang yang sama dengan yang ia kenal. Aldebaran geram. Ia langsung bergegas ke penjara sendirian dan menemui Felix. Aldebaran minta Felix mengakui kesalahan dan rahasia yang sudah bertahun-tahun ia pendam. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: