Ikatan Cinta 18 September 2021: Aldebaran Curiga Sikap Aneh Mama Rosa, Ada Rahasia Baru?

Rizky Pradita Ananda · Sabtu, 18 September 2021 - 13:35:00 WIB
Ikatan Cinta 18 September 2021: Aldebaran Curiga Sikap Aneh Mama Rosa, Ada Rahasia Baru?
Ikatan Cinta malam ini makin seru. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta tentunya ditunggu-tunggu penonton setianya. Di episode malam nanti, Sabtu 18 September 2021, Mama Rosa tampak tak seperti biasanya kepada Aldebaran dan mendadak bersikap misterius. Sikap aneh Mama Rosa seperti sedang menyembunyikan sesuatu dan membuat Aldebaran curiga. 

Mengutip tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (18/9/2021), Aldebaran mencoba mencari tahu ada apa dengan ibundanya tersebut, tapi Mama Rosa hanya menyebut pikirannya sedang lelah.

Mama Rosa meminta Aldebaran untuk tidak perlu khawatir dengan dirinya. Namun Aldebaran tetap penasaran dengan perangai yang ditunjukkan sang ibunda.

“Sikap Mama aneh, pasti ada yang disembunyiin sama Mama,” kata Aldebaran curiga.

Sementara itu di rumah pusat rehabilitasi kejiwaan, Elsa yang baru masuk sudah mulai berteman dengan Jessica. Tampak Elsa dan Jessica sudah duduk bareng untuk makan bersama.

Jessica menawari Elsa agar mau didandani oleh dirinya, Elsa mengiyakan tawaran Jessica dengan harapan saat Nino datang menjenguk dirinya, dia sudah tampil cantik.

Tapi yang bikin kaget, di sela obrolan tiba-tiba Elsa menanyakan apakah Jessica sudah menikah. Pertanyaan Elsa ini terlihat langsung membuat Jessica kaget, raut wajahnya terlihat syok sekaligus bingung.

Apa rahasia yang sedang disembunyikan oleh Mama Rosa hingga membuat Aldebaran curiga? Siapakah sosok Jessica yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut? Mengapa pertanyaan seputar status pernikahan membuatnya terkejut?

Jangan sampai kelewatan kelanjutan dan keseruan cerita Sinetron Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: